Diberdayakan oleh Blogger.

Kelakuan aneh user warnet

Warung internet atau biasa di singkat warnet adalah salah satu jenis wirausaha yang menyewakan jasa internet kepada khalayak umum. Siapa sih yang gatau warnet ? dari anak-anak, abege, remaja, orang dewasa, sampe kakek nenek yang pake baju kegedean kaya anak hiphop pun tau apa itu warnet. Mungkin sebagian dari kalian udah pernah main di warnet atau bahkan sampe numpang tidur di warnet ß korban paket malem. Disni gw akan ngebahas hasil observasi tentang pemain warnet yang berkelakuan aneh se aneh anehnya orang aneh.

1. The “Penonton” Guy
orang kaya gini sering banget kita jumpai di warnet warnet, orang yang ke warnet hampir tiap hari tapi jarang banget dia maen. Kalopun maen pasti ga lebih dari 1 jam, dan dia selalu berkeliling dari warnet ke warnet memperhatikan tingkah laku orang yang lagi maen. Gue curiga jangan” dia tim sensus warnet se bantargebang, buat mengkualifikasi mana warnet yang terbaik se bantargebang.


2. The “Ngeprint” Guy
tipe cowo ini jarang banget maen di warnet. Tapi kenapa masuk kategori ? karna dia sering dateng ke warnet walopun Cuma numpang ngeprint. Dan yang di printnya juga macem-macem dari mulai tugas sekolas, tugas kantor, ngeprint foto orang hilang, ngeprint foto prawedding orang hilang, ngeprint foto orang pacaran sebelum prawedding orang hilang, sampe yang paling aneh adalah ngeprint gambar bergerak yang formatnya “gift”

3. The “Cardreader/usb” Girl
Tipe cewe yang dateng ke warnet trus minjem carreader/usb ke OPnya dan pertanyaanya selalu sama. “bang ada CR ga?” “Bang ada USB ga?” “bang ada CD celana dalem ga?”. Orang kaya gini biasanya mau nyimpen data ke memori HPnya ataupun mau upload sesuatu dari HPnya. Yang di simpen pun ga jauh dari lagu- lagu mp3, tugas sekolah, film korea or anime jepun, sampe foto-foto cowo orang korea yang cantik-cantik. Dan yang lebih parahnya lagi mereka pasti selalu upload foto alay mereka, dari foto selfi sendiri sampe foto selfi bersepuluh. Mengenaskan !!

4. The “Indonesian aidol” Girl

Tipe cewe yang maen ke warnet Cuma buat karokean, Puter lagu di youtube ditambah nyanyi sekenceng kencengnya berasa udah jadi diva internasional. Mending suaranya merdu, kalo di bandingin sama burung beo yang tenggorokanya kemasukan batu kali juga pasti merduan burung beo kalo nyanyi. Gue bingung kenapa ada orang begitu PD nyanyi di warnet ? Apa jangan-jangan dulu agnes monica sama titi DJ juga dulu sering karokean di warnet ? Pengen rasanya kalo dia abis kelar nyanyi 1 lagu trus gw ngomong gini “ kalo saya sih NO, gatau kalo mas anang dan mba titi kayanya NO juga“

5. The “Minta tolong” Girl
Tipe cewe ini yang kalo maen di warnet selalu nyusahin si OP warnet. Misalnya:
“bang bisa buatin friendster ga? Tolong dong” anjir jadul banget, tahun 2014 baru bikin friendster pasti orang yang baru keluar dari gunung nih yang begini.
“bang tolong bikinin twitter dong”
“bang bantuin ngerjain tugas dong”
“bang mindahin data ini ke hp saya gimana ya ? tolong dong”
“bang tolong ngepel dirumah saya dong”
“bang tolong anterin nenek saya berobat dong”
“bang tolong nikahin ibu saya yang udah 40 tahun janda dong”
asli ribet banget kalo ada yang kaya begini, gw Cuma kasian aja sama OP warnetnya. Dan gw tau apa yang jadi harapan si OP kalo ada orang begini yang maen ke warnetnya, minta di cabut nyawanya sama malaikat izrail.

oke segitu aja yang bisa gw tulis :D sebenarya masih banyak lagi, tapi gw males nulisnya kepanjangan. Jadi, apakah kalian termasuk dalam kategori di atas ? Thanks for reading :))


0 komentar:

Posting Komentar